Senin, 26 November 2012

Berita Kuningan


Kuningan News – Perang antar geng motor kembali pecah di wilayah Kuningan, tepatnya di depan Pom Bensin jalan raya Caracas Kecamatan Cilimus. Aksi yang terjadi pada Minggu (13/11) sekitar pukul 00.00 WIB itu, diduga melibatkan anggota XTC dan anggota GBR yang menunggangi puluhan motor. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun satu unit mobil pribadi rusak akibat terkena lemparan batu.
Informasi yang dihimpun Kuningan News menyebutkan, bentrokan yang melibatkan kelompok yang kerap berseteru itu terjadi begitu cepat. Mereka saling serang dengan membawa senjata tajam dan batu. Namun karena kekuatan tidak seimbang, bentrokan pun berakhir setelah anggota XTC melarikan diri. Melihat lawannya kabur, puluhan anggota geng motor akhirnya membubarkan diri.
“Kami tidak berani keluar Mas, soalnya takut melihat mereka (geng motor, red) bertindak beringas sambil membawa senjata tajam,” ungkap warga sekitar yang enggan disebut identitasnya. “Yang tawuran banyak sekali, sampai warga ketakutan," ujar warga lainnya.
Terpisah, salah seorang anggota motor XTC yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan bentrokan yang terjadi di depan pom bensin Caracas. Mereka bentrok dengan anggota GBR yang menunggangi puluhan motor, sementara pihaknya hanya berjumlah 4 motor.
“Kami bentrok setelah mengejar mereka sampai pom bensin Caracas. Mereka (GBR, red) melempar dengan menggunakan botol minuman Mas, ada juga yang membawa samurai. Sedangkan kami tangan kosong dan hanya bermodalkan batu yang diambil di sekitar tempat kejadian untuk membela diri,” katanya.
Dikatakannya, kejadian bermula dari arah Cibuntu menuju Caracas. Saat itu, anggota geng motor XTC tengah nongkrong di depan perumahan BTN Caracas. Sejurus kemudian, melintaslah puluhan motor anggota GBR, sambil mengejek dengan mengeluarkan kata-kata kasar. “Karena GBR mengejek, kami pun mengejar mereka,” kata dia. (leh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar